Jual Game Pc ( Kaskus ) Murah Di Jakarta

Jual Game Pc ( Kaskus ) Murah Di Jakarta

Jual Game Pc ( Kaskus ) Murah Di Jakarta

Kami www.gamepc-terbaik.blogpot.com jual game pc di daerah jakarta, jika anda para pemain kaskus, kami juga memiliki toko online disana. untuk anda yang berada di luar jakarta, kami juga bisa melayani anda dalam pembelian, dimana anda tidak perlu repot untuk datang ke jakarta hanya demi membeli game pc kami, anda cukup dia di rumah anda dan kami akan mengirikan game pc yang telah anda order dengan menggunakan jasa ekspedisi JNE.

Untuk pengiriman barang / game pc yang telah anda order dengan menggunakan jasa ekspedisi, akan dikenakan biaya ongkos kirim. Untuk harga ongkos kirim anda bisa mengeceknya langsung di www.jne.co.id sebagai informasi, kami tidak mengambil keuntungan dari jasa ekspedisi ini, kami hanya mengambil keuntungan dari penjualan game pc yang telah anda order.

Keuntungan jika anda menggunakan jasa ekspedisi ini adalah anda tidak perlu repot dalam mencari alamat toko game pc kami yang mungkin bisa merepotkan anda dalam mencari sehingga bisa membuang waktu anda. Kami juga melayani COD khusus anda yang berada di wilayah jakarta, untuk waktu dan tempat kami yang tentukan. Jadi jika anda merasa tidak tahu alamat COD yang telah kami tentukan sebaiknya anda menggunakan jasa ekspedisi.

Harga game pc yang kami jual adalah Rp.3.500/dvd dimana kami menggunakan kaset DVD maxwell dengan sistem autorun. Keuntungan dari menggunakan sistem autorun adalah anda tidak perlu khawatir dalam proses instalasi game pc yang telah anda order karena anda hanya perlu mengikuti  perintah - perintah yang telah kami desain sedemikian rupa agar anda bisa menginstalnya. Selain menggunakan Autorun kami juga memberikan beberapa tips atau cara untuk menginstal game dengan menggunakan gambar dan text.

Untuk order game PC kami, anda bisa menghubungi kami di dan untuk mendownload list game pc terbaru kami silahkan download list game tersebut disini.

0 Response to "Jual Game Pc ( Kaskus ) Murah Di Jakarta"

Posting Komentar