Jual Game Pc Murah Proses Instal Mudah

Jual Game Pc Murah Dengan Proses Instal Mudah

Jual Game Pc Murah Proses Instal Mudah

Jual Game Pc Murah - Apakah anda merasa sulit dalam download game kesayangan anda ? yap, memang banyak website / situs yang memberikan "Free Download Game" akan tetapi anda akan dibawa ke jalur yang membuat anda bingung setengah mati, bahkan jika anda sudah mendapatkan link download game yang anda inginkan, akan tetapi link tersebut sudah tidak terdapat filenya alias broken link.

Disini kami ingin membantu anda yang ingin bermain game kesayangan anda, atau hanya sekedar ingin menghilangkan penat dengan cara bermain game. Game yang kami jual adalah game yang tidak perlu lagi anda download, karena kami menggunakan DVD sebagai media penyimpanan game yang ingin anda mainakan / anda beli. 

Anda juga tidak perlu khawatir tidak bisa menginstal game yang telah anda beli pada kami, karena kami menyediakan panduan instal game yang bisa anda baca dan anda ikuti dalam proses instal game. Jika anda masih kurang mengerti atau tidak bisa mengikuti panduan yang kami berikan, kami juga menyediakan sarana support yang bisa anda gunakan untuk bertanya kepada team kami.

Harga game pc

Harga game pc yang kami tawarkan adalah Rp.5.000/dvd dimana harga tersebut sangatlah jauh jika anda bandingkan dengan harga game yang di jual pada mall - mall dimana biasa anda membeli dvd game, Bahkan kami memberikan potongan harga kepada anda yang membeli DVD game kami dalam jumlah tertentu.

Selain harga yang murah, kami juga memberikan anda kemudahan dalam proses pembelian, anda bisa membeli game pc kami melalui online, dimana sistem pembelian ini dapat mempermudah anda yang berada diluar jangkauan kami ataupun anda tidak sempat ke toko kami yang mungkin kesibukan yang melanda anda.

Jika anda menggunkan sistem pembelian online, anda akan dikenakan biaya tambahan, karena kami menggunakan jasa ekspedisi JNE. Untuk mengetahui harga ongkos kirim anda bisa mengunjungi website resmi dari JNE di www.jne.co.id, atau anda bisa menanyakan kepada team kami.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat koleksi game yang kami jual disini dan jika anda ingin membeli dvd game kami anda bisa menghubungi kami pada nomor handphone berikut

0 Response to "Jual Game Pc Murah Proses Instal Mudah"

Posting Komentar