Game pc Terbaik Sepanjang Masa (WAJIB COBA)

Game pc Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kalian Tahu

Game Pc Terbaik - pembuatan game dari tahun ke tahun memang sangat berkembang pesat, bermula dari game 2 dimensi (jadul) sampai dengan 4 dimensi (saat ini) mungkin anda yang lahir pada tahun 90an bisa merasakan game jadul 2D tersebut

Tapi semakin berkembangnya game, ada beberapa game yang sampai dengan saat ini masih sangat sering dimainkan, alian game tersebut tidaklah dimakan oleh waktu dan tetap bertahan dari masa ke mas ( sepanjang waktu ), pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 10 game pc terbaik sepanjang masa yang mungkin game - game tersebut pernah / belum anda mainkan.

Final Fantasi VII
Final Fantasi VII

Game bergenre stategy adveture ini sangatlah banyak diminati oleh para pecinta game, terbukti dengan seiring berkembangnya game tersebut

PES ( Pro Evolution Soccer )

pes

Game ini baru belum lama di buat, akan tetapi PES bisa menarik perharian dari para pecinta game terlebih game bola dan langsng mengalahlan pesaing terberatnya yaitu FIFA dan Wining Eleven yang sudah lebih dulu muncul.

Age Of Empires

age of empires

Game yang berbau dinasti atau game yang menggambarkan peperangan pada zaman dahulu ini memang sangatlah banyak diminati oleh orang - orang. banyak orang yang sudah menunggu - nunggu versi terbaru dari game tersebut.

GTA

GTA

Game ini sangat digemari baik dewasa maupun anak kecil sekalipun. game yang bergenre adventure ini menceritakan tentang peperangan antar gang, dimana pemeran utama pada game tersebut di wajibkan menguasai seluruh wilayah yang telah dikuasai orang lain.

itulah beberapa game PC terbaik sepanjang masa yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi anda dalam memilih atau memaikan game pada pc / komputer kesayangan anda, jika ada game yang menari versi anda, anda bisa menambahkannya pada kolom komentar dibawah. semoga bermanfaat !.

0 Response to "Game pc Terbaik Sepanjang Masa (WAJIB COBA)"

Posting Komentar